Monday, October 29, 2012

Bumi Cinta Mu Ya Rabb



Ya Allah
Kau sentuh hatiku dengan secuil kisah yang telah ditorehkan oleh mujahid-mijahid Mu.
Jika tulisan itu dapat menyentuh hati ini, aku yakin firman Mu akan jauh lebih bisa menentramkan dan menggarakkan hati ini.
Ya Allah
Aku mencintaiMu tanpa syarat apapun
Dengan segala kesadaran dan tanpa paksaan
Ketika hati ini hampa dan bimbang karena urusan dunia, kau tunjukkan jalan dan kasih sayangMu dan kau yakinkan aku untuk tidak sedikitpun ragu atas apa yang telah Kau tuliskan untukku.
Yang aku ketahu saat ini, aku harus memperbaiki diriku, memberikan buktiku atas sayangku pada Mu....
Aku mencintai-Mu dan pertemukanlah aku dengan orang yang juga mencintai-Mu melebihi dunianya..
Aku wakafkan diriku untuk senantiasa di jalan Mu, dan ingatkan aku ketika aku mulai berpaling dariMu..
Aamiin..

Bojonegoro, 28 Oktober 2012
Siti Rohmawatin

“Maafkanlah bila hati tak sempurna mencintaiMu
Dalam dada ku harap hanya diriMu yang bertahta”

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

CAHAYA HATI Template by Ipietoon Cute Blog Design