Saturday, June 23, 2012

Ana Uhibbuki fillah

Alhamdulillah…
Alhamdulillah…
Alhamdulillah…
Allahu Akbar….
Allahu Akbar…
Allahu Akbar…
Syukurku padaMu ya Rabb….
Ya Allah,,, Engkau curahkan bahagia untukku hari ini…
Aku yakin Ya Rabb, dalam ikhtiarku maka Engkau akan selalu memberikan hasil yang terindah…
Hari ini, Engkau tunjukkan kuasa-Mu  Ya Rabb Yang Maha Agung…
Hari ini Engkau memberikan ilmu-Mu lewat perantara seorang teman yang berdiskusi dari pagi,,,
Engkau ajarkan aku ilmu-Mu lewat perantara Dosen…
Engkau tunjukkan aku tak sendiri lewat perantara kelompok tugasku…
Engkau beri aku waktu untuk belajar ketika dengan rencana-Mu, Kau batalkan ujian kuliahku hari ini…
Engkau ajarkan indahnya ukhuwah melalui perkumpulan saudara-saudaraku dari bojonegoro…
Kau tunjukkan aku tak sendiri di negeri ini…
Tak cukup itu…
Kau hapus lelahku dengan deraian air mata bahagia…
Sesak di dada ini karena bahagia dan mengucap syukur pada-Mu…
Kurang lebih 2 tahun aku mencarinya, tangis ke pasrahan dan kerinduan ini ku serahkan padaMu…
Aku hampir menyerah kala itu, namun aku yakin Engkau akan mempertemukanku dengan nya lagi…
2 tahun, aku titipkan rindu ini pada-Mu…
2 tahun, kupanjatkan robithoh ini untuk nya…
2 tahun, aku memohon untuk Kau pertemukan aku dengan nya…
Kini…
Malam ini juga…
Kau tunjukkan kebesaran-Mu…
Kau tunjukkan jalan-Mu untuk menemui nya…
Meski hanya dalam dunia maya…
Engkau telah memberiku kebahagiaan yang sungguh luar biasa…
Engkau tunjukkan padaku bahagianya dia,,, dan itu membuatku bahagia…
Engkau tunjukkan padaku betapa cantiknya dia,,, membuatku semakin kagum…
Engkau tunjukkan bahwa Engkau telah menjawab do’anya,,, membuatku semakin bersyukur…
Sujud syukurku pada-Mu ya Rabb…
Engkau pertemukan aku dengannya…
Engkau pertemukan aku dengan Layla-ku…
"ya ukhty... ana uhibbuki fillah..."
Allahu Akbar…

Terimakasih untuk sahabat-sahabatku yang telah mewarnai hidupku hari ini...
Dan ma'afkan aku jika ada salah yang aku perbuat hari ini...
Selamat beristirahat...
ana uhibbuki fillah
Aku mencintai kalian karena Allah, atas Ridho Allah, untuk mendapatkan Ridho Allah.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

CAHAYA HATI Template by Ipietoon Cute Blog Design