Saturday, June 23, 2012

Harusnya Aku (Tak) Menyesal

Aku menyesal mengatakan semua itu, karena stidaknya aku bisa menyimpan perkataanku dan tak menyakiti orang lain karena itu….
Aku menyesal, terkadang kejujuranku tidak membuat semua lebih baik, tapi justru lebih buruk….
Aku menyesal, karena tak seharusnya karenaku maka seseorang harus menyakiti hati….
Aku menyesal, karena tak seharusnya karenaku maka seseorang harus tersakiti….
Aku menyesal atas dialog malam itu, memecah hening dengan isak sendu…
Aku menyesal, karena air mata ini tak seharusnya untuk hal seperti itu….
Aku menyesal, atas tangisku pada organisasi itu karena seharusnya aku bisa tersenyum untuk nya….
Aku menyesal, krn aku baru tahu kalau aku tak mempunyai “etika”….
Aku menyesal, karena aku hanya sok tahu…
Aku menyesal, karena telah mnjadikan seseorang sahabatku dan akhirnya ku buat dia kecewa….
Aku menyesal,,,,,
Ya, aku menyesal…..
Dan atas penyesalanku itu, aku kini TAK MENYESAL jika aku harus meminta ma’af atas semua penyesalanku…
Aku Tak Menyesal, jika kalian jauh dari aku…
Aku Tak Menyesal, jika aku harus membungkam diri karena aku kini tahu kl aku hanya mempunyai etika “sok tahu”
Aku Tak Menyesal, pernah mengenal kalian yang telah memberi masukan tentang diriku…
Aku Tak Menyesal, jika kata2 kotor itu tertuju padaku..
Aku Tak Menyesal
Ya, Aku Tak Menyesal
Karena aku yakin kalian mampu tanpa benalu sepertiku…
Aku BANGGA pada ‘kalian’ dan izinkan aku memanggil kalian ‘sahabat’ untuk yg terakhir… ^_^

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

CAHAYA HATI Template by Ipietoon Cute Blog Design