Saturday, June 23, 2012

Secarik Do'a

Ya Allah aku mencintainya
Aku mencintai makhlukmu
namun masih pantaskah aku mencintainya
dan masihkah Kau izinkan aku membangun cinta dengannya
Ya Rabb, aku titipkan cintaku padaMu sampai suatu saat nanti
Kau pertemukan dengan 'dia' yang akan ku berikan cintaku yang melimpah itu


Ya Allah aku merindukannya
Teramat sangat merindukannya
Namun apakah aku masih berhak merindukannya
Ku titipkan rinduku ini padaMu ya Rabb
Sampai suatu saat aku bertemu dengann 'dia' dan menjadikan rindu ini adalah kerinduan pada Syurgamu


Ya Allah,,,
Engkau Yang Maha membolak-balikkan hati hamba-hambamu
Jagalah hati ini dan hati 'dia' untuk tetap istiqomah di jalanMu
Pertemukanlah kami di jalan cintaMu
Kelak
Ku yakin 'dia' yang Engkau berikan padaku adalah yang terbaik untukku


Izinkan aku untuk terus memperbaiki diriku ya Rabb
Dan pantaskan dia untukku begitu juga pantaskan aku untuknya
Dan berkahilah kami


Izinkan aku tetap dalam lingkaran syukur ini
Dan biarkan aku berputar dalam sirkuit kesabaran
Maka kan ku gapai poros keikhlasan

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 

CAHAYA HATI Template by Ipietoon Cute Blog Design